Cara Ubah Warna Lampu Notifikasi di Ponsel Anda

Cara Ubah Warna Lampu Notifikasi di Ponsel Anda
Bagi Anda yang suka tampil berbeda dengan orang lain, pasti ingin mengubah suatu hal yang biasa jadi lain, termasuk pada ponsel Android. Biasanya pengguna membuat ponselnya berbeda dengan tampilan tema, namun Anda juga bisa menggonta-ganti warna lampu notifikasi di ponsel Anda.
 
Bagi Anda yang memiliki perangkat dengan dukungan lampu LED RGB, Anda sebenarnya bisa mengubah-ubah warnanya sesuai keinginan pada setiap aplikasi. Misalnya untuk notifikasi panggilan tak terjawab berwarna merah, panggilan masuk berwarna biru, mention di Twitter berwarna ungu, dan sebagainya.
 
Jika Anda menginginkan hal tersebut, cobalah aplikasi bernama Light Flow yang tersedia di toko aplikasi Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengkustomisasi warna notifikasi di tiap aplikasi yang Anda miliki.
 
Aplikasi terdiri dari dua versi, yakni yang berbayar dan gratis. Untuk yang versi gratis, Anda bisa mengatur notifikasi di tiap aplikasi yang sudah tersedia di ponsel seperti reminder kalender, panggilan masuk, panggilan tak terjawab, baterai yang sudah terisi penuh, Gmail, baterai hampir habis, dan lain-lain. Sedangkan versi berbayarnya dibanderol USD2,49 dan bisa memberikan pengaturan notifikasi aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp,  Skype, dan sebagainya. 
 
Warna yang bisa diganti adalah merah, hijau, biru, dan beberapa kombinasi dari tiga warna tersebut. Bahkan, Anda bisa membuat sendiri warna yang diinginkan dengan mode 'custom color'. Lebih dari warna lampu LED, aplikasi ini juga bisa memberikan opsi dari suara notifikasi yang diinginkan.
 
 
http://techno.okezone.com/read/2014/04/12/92/969371/cara-ubah-warna-lampu-notifikasi-di-ponsel-anda
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait