Baterai Smartphone Murah ZTE Ini Bisa Bertahan 35 Hari

Baterai Smartphone Murah ZTE Ini Bisa Bertahan 35 Hari

Manufaktur ponsel asal Tiongkok, ZTE, kembali memperkenalkan handset terbaru besutannya. Produk baru yang diperkenalkan ZTE kali ini diposisikan untuk menyasar pasar menengah dengan banderol hanya sekitar US$ 95 atau setara 1 jutaan.

Diperkenalkan sebagai ZTE Q519T, smartphone ini dibekali berbagai spesifikasi yang menarik. Salah satu yang diandalkan ialah baterai berukuran besar dengan kapasitas 4000 mAh dan menjanjikan stand by time hingga 35 hari.

Tak hanya itu, baterai di perangkat ini juga dibekali tiga mode penghematan yang diklaim membuatnya lebih powerful. Ada pula dukungan teknologi on-the-go (OTG) reverse charging.

Secara detil, perangkat membawa layar seluas 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Di bagian dalam ada prosesor MediaTek MT6735 SoC quad-core 1GHz CPU, Mali T720MP1 GPU, 1GB RAM, penyimpanan internal seluas 8GB yang bisa diekspansi memakai MicroSD.

Dilansir Phone Arena, ada dua kamera pada Q519T yakni di belakang 5MP dengan aperture f/2.0 dan kamera depan 2MP. Fitur konektivitasnya dukungan dual SIM, 4G LTE, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, dan berjalan di atas Android 5.0 Lollipop.

Sayangnya, handset tersebut baru diperkenalkan di kampung halamannya, China. Belum ada kabar apakah perusahaan juga bakalan meluncurkan produk itu di pasar selain China, termasuk Indonesia. Tunggu saja.

 

Sumber: Liputan6

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait