Kabardewata.com

Teknologi

Asus ZenPouch, Kantong Tahan Air Untuk Hampir Semua Jenis Smartphone

Kategori Teknologi, June 04, 2016, Dilihat sebanyak 104 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Seperti yang diketahui, Asus tak hanya menggunakan brand Zen untuk produk smartphone (ZenFone) miliknya saja, namun mereka juga menggunakan brand tersebut untuk produk lainnya, seperti ZenWatch, ZenPower, ZenPad, dan lain-lain. Namun ada produk yang cukup menarik, yakni ZenPouch yang telah resmi diumumkan pekan ini.

Memang produk serupa sudah banyak beredar di pasaran, namun kali berbeda jika Asus yang memproduksinya. Asus ZenPouch terbuat dari nilon dan TPU (Thermoplastic Polyurethane), dan mengantongi sertifikat IPX8, yang berarti dapat melindungi smartphone Anda dari air dengan tanpa batasan waktu, atau untuk menyelam di bawah air meskipun tidak dianjurkan melampaui 1 meter di bawah air.

Kantong ini memiliki permukaan transparan di bagian depan sebening kristal, yang memungkinkan Anda untuk mengoperasikan layar sentuh ponsel Anda, sementara kamera belakang tidak terhalang apapun, sehingga Anda dapat mengambil gambar dan video tanpa terhalang.

Kantong ini juga memiliki slip saku untuk kartu kredit, ATM, atau uang tunai. Ada juga tali untuk memegang, pengait jari, dan tali bahu yang dapat dilepas. Dengan semua fitur yang dimilikinya, ZenPouch dapat berguna dalam berbagai situasi, seperti di kolam renang, ketika naik perahu, atau jika Anda lebih suka memainkan ponsel Anda ketika berendam di bak mandi.

Sementara Asus mengatakan ZenPouch kompatibel dengan smartphone yang memiliki layar tidak lebih besar dari 5,5 inci, perlu dicatat juga bahwa ZenPouch hanya mampu menampung handset dengan dimensi hingga 185 x 90 x 12 mm. Ini berarti Anda dapat menggunakannya dengan ponsel yang memiliki dimensi sangat besar, seperti Samsung Galaxy Note 5, atau Nexus 6P.

Asus ZenPuch akan tersedia dalam pilihan warna kuning dan hitam, namun sayangnya mereka belum membeberkan perihal harga serta kapan produk ini tersedia di pasaran.


Sumber: Beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image