Kabardewata.com

Teknologi

Asus Zenfone Selfie Ponsel bagi Anda yang ingin Berselfie dengan Hasil Maksimal

Kategori Teknologi, June 06, 2015, Dilihat sebanyak 112 kali, Post oleh Wahyu Bagya


Asus telah mengumumkan tablet seri ZenPad bersamaan dengan ponsel varian barunya yaitu Asus Zenfone Selfie yang ditujukan bagi penyuka selfie. Ponsel baru dari Asus ini diumumkan pada acara Computex 2015.

Penampilan ponsel ini hampir sama saja dengan keluarga Zenfone 2, dengan perbedaan utama pada kamera depan di mana spesifikasinya sama dengan kamera belakang yaitu sama-sama memiliki sensor 13mp dengan dual LED Flash.

Spesifikasi ponsel ini aga berbeda dengan Zenfone 2 di mana layarnya masih sama ukurannya yaitu 5.5 inci dengan resolusi FULL HD tapi prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 615 octa core dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB. Untuk kapasitas internal bisa memilih varian 16GB atau 32GB yang masih bisa ditambahkan dengan microSD. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.0 Lollipop dengan ZenUI di atasnya.

Kamera yang digunakan pada ponsel ini menggunakan sensor Toshiba berukuran 1/3.2 inci dengan aperture f/22 untuk bagian depan dan bagian dengan memiliki aperature f/2.0 di mana keduanya juga dilengkapi dengan sistem laser autofocus.

User interface kamera ini hampir sama saja dengan Zenfone 2 di mana untuk kamera depan juga memiliki fitur mode HDR, mode selfie-panorama, selfie low light dan lain-lain.

Pada bagian belakang ponsel ini juga ada tombol yang bisa digunakan untuk mengambil foto, serta fitur spesial bawaan Zenfone Selfie di mana dengan membuat gerakan seperti huruf S di layar ponsel akan membuat perangkat mengambil foto selfie kita.

Kita nantikan saja informasi kapan Asus Zenfone Selfie masuk Indonesia beserta harganya yah yang saat ini belum diumumkan.

 

Sumber: Beritateknologi


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image