Asus ZenFone 4S Resmi Rilis Oktober Dibandrol 1,6 Jutaan

Asus ZenFone 4S Resmi Rilis Oktober Dibandrol 1,6 Jutaan

Asus Mobile kabarnya akan merilis resmi smartphone terbaru yang termasuk kedalam seri ZenFone dengan nama Asus ZenFone 4S. Tidak ada perbedaan mencolok dari seri ZenFone sebelumnya, smartphone ini juga memiliki berbagai warna pilihan diantaranya Charcoal Black, Sky Blue, Pearl White,Cherry Red dan SolarYellow. Selain itu, bahan material yang digunakan masih sama yaitu menggunakan lapisan bahan UV kramik premium.

Smartphone Asus ZenFone 4S dibeklai dengan layar 4.5 inci dan sudah dilapisi dengan pengaman layar dari Corning Gorilla Glass 3, teknologi panel layar pada smartphone ini sudah menggunakan IPS In-plane Switching berjenis FWVGA dengan resolusi 854 x 480 piksel dan mempunyai kerapatan piksel sebesar 233ppi. Kualitas layar sudah sangat nyaman digunakan dengan sudut pandang luas mencapai 78 derajat.

Dari segi performa, Asus ZenFone 4S sudah lumayan canggih untuk smartphone harga 1,6 jutaan. Dapur pacu pada perangkat Asus kali ini sudah dibekali dengan prosesor dual core intel Atom Z2520 dengan clock speed 1,2 GHz. Guna lebih memaksimalkan dalam pengolahan aplikasi, ditambahkan RAM berkapsitas 1 GB. Memori iternal juga tidak ketinggalan dengan sudah tersedianya ruang berkapsitas 8 GB dan masih bisa diperluas menggunakan MicroSD hingga 64 GB.

Bagi Ada pengguna dua kartu ponsel dan tidak ingin repot membawa dua ponsel sekaligus, Asus ZenFone 4S bisa menjadi pilihan terbaik, pasalnya handset ini sudah menyediakan slot dual SIM di dalamnya. Dukungan jaringan juga sudah lumayan cepat dengan sokongan konektivitas 3G HSDPA, sangat nyaman bagi yang suka mengaskses internet lewat ponsel atau bersosial media. Selain itu, konetivitas pendukung sudah lengkap tersedia seperti halnya Wi-Fi, Bluetooth, PortUSB dan GPS.

Bagi Anda penggemar foto selfie atau fotografi, Asus ZenFone 4S tidak lupa membekali dirinya dengan dua buah kamera yang dipasang dengan rapi pada sisi depan dan belakang. Kamera utama pada sisi belakang sudah mempunyai resolusi sebesar 8 megapiksel, dilengkapi dengan autofocus, LED flash dan aperture f/2.0. Sedangkan untuk kamera pendukunga sudah disediakan kamera beresolusi VGA yag bisa difungsikan untuk video call.

Untuk daya tahan pamakaian, Asus ZenFone 4S sudah membeawa baterai berkapsitas1750 mAh. Sedangkan untuk sistem operasi dibawanya menggunakan Android 4.4.2 KitKat. Bila Anda berminata dan ingin memiliki seri ZenFone terbaru Asus kali ini, bersiaplah untuk menanti kehadirannya yang kabarnya tidak akan lama lagi. Smartphone ini akan tersedia di pasar tanah air pada awal bulan October mendatang dengan bandrol harga Rp.1,599,000′-. Anda Berminat? Yuk kita nabung.

 

SUMBER

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait