Kabardewata.com

Teknologi

Apple Rilis iOS 9.3.1, Perbaiki Bugs yang Mengganggu Banyak Pengguna

Kategori Teknologi, April 03, 2016, Dilihat sebanyak 135 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pada tanggal 31 Maret, 2016 kemarin, Apple telah merilis update perbaikan iOS 9.3 yang membawa pembaruan perangkat lunak untuk perangkat iPhone, iPad, dan iPod touch, memperbaiki beberapa bug yang mengganggu dan telah dilaporkan oleh banyak pengguna sebelumnya.

Pembaruan iOS 9.3.1 yang bergulir kemarin datang tepat setelah sepuluh hari Apple meluncurkan iOS 9.3 rilis publik selama acara “Let us loop you in” yang digelar di kampus Apple di Cupertino, pada tanggal 21 Maret, 2016. Di acara yang sama, perusahaan juga meluncurkan iPhone SE dan perangkat 9,7 inci iPad Pro.

Jika Anda mengikuti perkembangan iOS akhir-akhir ini, dan jika Anda sudah memperbarui perangkat Anda ke iOS 9.3, maka Anda mungkin akan menyadari bug yang menyebabkan link web pada aplikasi crash ketika hendak ditekan baik di web browser Safary maupun aplikasi lainnya. Bug tersebut rupanya sangat menggangu pengguna, sehingga Apple sesegera mungkin memperbaikinya.

Oleh karena itu, sekarang Anda dapat memperbarui perangkat iPhone, iPad, atau iPod Touch Anda ke iOS 9.3.1, yang kini tersedia untuk semua pengguna. Catatan rilis menyatakan bahwa update memperbaiki masalah yang menyebabkan aplikasi menjadi tidak responsif setelah menekan pada link di Safari dan aplikasi lainnya.



Jika Anda belum melakukannya sekarang, Anda harus memperbarui ke iOS 9.3.1 sesegera mungkin, dengan cara masuk pada aplikasi Settings, pergi ke bagian General, dan lalu mengakses Software Update. Kemudian, tunggu beberapa detik untuk perangkat dapat mengambil informasi tentang update iOS 9.3.1, yang akan muncul di layar seperti yang Anda lihat dalam gambar di atas.

Tekan tombol “Download dan Instal”, untuk menyetujui perjanjian lisensi (tekan dua kali) dan menunggu untuk update iOS 9.3.1 yang sedang didownload. Setelah download selesai, pastikan bahwa perangkat Anda telah terisi lebih dari 50% atau terhubung ke pengisi daya, dan kemudian lanjutkan ke instalasi dengan menekan tombol “Install Now” tombol.


Sumber: BeritaTeknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image