Kabardewata.com

Teknologi

Ajaib! Sneakers Dengan Kemampuan Mengikat Tali Sepatu Sendiri

Kategori Teknologi, July 10, 2018, Dilihat sebanyak 146 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sebagai brand sepatu terkemuka di dunia, sudah sewajarnya jika Nike memiliki inovasi dalam meluncurkan produk terbarunya. Salah satu inovasi Nike adalah membuat sepatu yang memiliki kemampuan untuk menigikat tali sepatu sendiri. Sebelumnya, Nike telah menjual sepatu dengan kemampuan tersebut bernama Nike Mag, namun bagi Anda yang tidak kebagian sepatu tersebut bisa bersaing untuk mendapatkan sepatu lain yang tak kalah keren dari Nike. 

Adalah Nike HyperAdapt, merupakan sneakers dengan kemampuan mengikat tali sepatu sendiri yang akan mulai memasuki masa penjualan pada akhir bulan ini. Jika Anda bertanya-tanya berapa harga dari sneakers yang memiliki kemampuan unik ini, maka Anda akan sedikit khawatir karena sepatu ini dibanderol dengan harga yang terbilang tinggi. 

Menurut pengumuman yang dilontarkan oleh Nike, harga dari Nike HyperAdapt ini sebesar $720 atau setara dengan Rp9,6 juta. Sebelumnya YouTuber bernama Jacques Slade juga pernah mengumumkan bahwa sepatu ini tidak akan lebih dari $1000 dan itu ternyata jauh lebih murah dari perkiraan Slade. 

Namun tetap saja, untuk saat ini menggelontorkan uang sebesar Rp9,6 juta hanya untuk sepasang sneakers merupakan hal yang cukup gila, dimana rata-rata harga sneakers branded seperti Nike berada pada kisaran Rp1 juta hingga Rp2 jutaan. 

Kendati demikian, hal ini tidak akan menjadi masalah bagi para kolektor sneakers dan penggemar berat sneakers untuk merogoh kocek sebanyak itu, dan mengingat kemampuan yang dimilikinya cukup unik dan wajar bila Nike HyperAdapt dibanderol dengan harga yang tinggi. 

Selain itu, Nike juga mengumumkan bahwa beberapa anggota Nike+ akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sepatu ini pada tanggal 28 November nanti. Sementara untuk calon konsumen umum akan berkesempatan membeli sneakers ini pada bulan Desember.
 


Sumber: Berita Teknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image