Yamaha Movistar Dibayang-bayangi Ducati

Yamaha Movistar Dibayang-bayangi Ducati

Duo pembalap Tim Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, berhasil duduk di posisi pertama serta kedua pada sesi latihan pertama. Lorenzo berhasil menyudahi sesi latihan pertama dengan catatan waktu 1 menit 55,440 detik, sementara Rossi di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 55,707 detik.

Pada posisi ketiga ditempati pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone, dengan catatan waktu 1 menit 55,736 detik. Jika melihat hasil sesi latihan pertama tersebut, Rossi meramalkan Ducati akan cukup menyusahkan Yamaha Movistar pada seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar.

“Saya belum melihat data sebenarnya, tetapi saya yakin akan cukup menyusahkan semua pembalap. Apalagi, mereka berada tepat di belakang kami. Di saat bersamaan, saya juga melihat Honda semakin bagus, begitu pula dengan Suzuki,” papar The Doctor, seperti diwartakan Crash, Jumat (18/3/2016).

Rider berusia berusia 37 tahun itu menambahkan, kecepatan adalah faktor terpenting di seri perdana MotoGP musim ini. “Di Qatar, kecepatan tinggi akan menjadi isu yang paling penting. Bagi saya, motor kami lebih baik soal kecepatan (daripada Ducati). Kami juga sudah dapat beradaptasi dengan kondisi ban. Kami akan terus berusaha, namun tetap tidak akan ada yang tahu hingga seri balapn berlangsung,” tegasnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait