Tiba di Indonesia The Baby Alien Lahap Mi Goreng

Tiba di Indonesia The Baby Alien Lahap Mi Goreng

Kala tiba di Indonesia, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez langsung mengisi perutnya yang kosong di salah satu lounge terminal 2D, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. Hal itu disebabkan perjalanan jauh Marquez yang menempuh waktu kurang lebih 14 jam.

Melalui akun Twitter resmi PT. Astra Honda Motor, The Baby Alien langsung menikmati sajian makanan khas Indoneisa, yakni mi goreng.

Marquez terlihat santai kendati banyak dikerumuni para awak media yang mengambil moment tersebut. Ia terus menyantap makanannya hingga habis sebelum meninggalkan bandara untuk menuju ke hotel. 


Marc Marquez menikmati mi goreng setiba di bandara

Marquez datang ke Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang dijadwalkan akan tiba pada besok Sabtu 13 Februari 2016 pagi WIB. Kedua menghadiri acara peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP musim 2016 dan melakukan meet and greet di Sirkuit Sentul pada hari Minggu 14 Februari 2016.

kehadiran Marquez dan Pedrosa ke Tanah Air tentu akan mengobati rasa rindu para penggemar. Keduanya pernah berkunjung ke Indonesia pada Oktober 2014.


Ditayangkan sebelumnya dari situs okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait