Kabardewata.com

Olahraga

Stoner Yakin Motor Ducati Akan Cocok dengan Gaya Balap Lorenzo

Kategori Olahraga, July 03, 2016, Dilihat sebanyak 115 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, akan bergabung dengan Tim Ducati per MotoGP 2017. Tak sedikit orang yang ragu apakah motor Ducati akan cocok dengan gaya balap Lorenzo.

Meski demikian, keraguan tersebut rupanya tak dimiliki oleh juara dunia dua kali MotoGP, Casey Stoner. Stoner mengaku yakin motor Ducati akan cocok dengan gaya balap yang dimiliki Lorenzo.

Keyakinan pembalap berusia 30 tahun tersebut tentu beralasan. Ia mengungkapkan, motor Ducati sejatinya cocok untuk pembalap mana saja. Motor tim pabrikan asal Italia itu tidak diciptakan hanya untuk pembalap dengan gaya tertentu saja.

“Saya tidak berpikir motor kami hanya cocok untuk gaya balap tertentu saja. Lihat saja kedua pembalap Andrea kami (Iannone dan Dovizioso),” kata Stoner, sebagaimana diberitakan Speedweek, Minggu (3/7/2016).

“Mereka berdua sangatlah cepat, tapi keduanya (memiliki gaya balap) berbeda. Sama halnya dengan Valentino (Rossi) dan Lorenzo di Yamaha,” sambung pria yang kini berprofesi sebagai test rider Ducati tersebut.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image