Kabardewata.com

Olahraga

Stoner Tetap Tampil di Qatar

Kategori Olahraga, March 04, 2016, Dilihat sebanyak 128 kali, Post oleh Admin Kabardewata


General Manager Ducati Corse, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna menyatakan kalau sang test rider, Casey Stoner, tetap bakal turun dalam uji coba pramusim resmi MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar. Kurri-Kurri Boy dikonfirmasi bakal tampil pada 6-7 Maret 2016.

Dalam uji coba di Sepang, Malaysia pada awal Februari 2016, Stoner terbukti masih mampu tampil kompetitif meski “hanya” mengendarai motor Desmosedici GP15. Dalam uji coba di Qatar nanti, jawara MotoGP 2007 dan 2011 itu pun diketahui akan menjajal motor GP16 milik duo Ducati Corse, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

“Tak diragukan lagi bahwa uji coba di Qatar adalah tempat di mana kami akan mengubah berbagai set-up. Bukan berarti kami tak membawa perangkat baru lainnya, tapi kami harus fokus pada set-up demi membuat para rider nyaman di atas ban baru Michelin. Itulah target kami di uji coba Qatar,” celoteh Gigi, seperti dilansir Speedweek, Jumat (4/3/2016).

“Casey akan kembali menjalani uji coba, tapi tidak bergabung di uji coba IRTA. Kami akan mulai bekerja dengannya setelah uji coba resmi (2-4 Maret 2016) berakhir. Ia akan menjalani uji coba selama dua hari pada 6-7 Maret 2016 untuk memastikan adanya peningkatan pada motor kami. Kami ingin lebih baik dalam memahami reaksi motor dengan ban baru Michelin,” pungkas Gigi.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Lainnya