Kabardewata.com

Olahraga

Senang Bisa Kerja Sama dengan The Doctor

Kategori Olahraga, January 22, 2016, Dilihat sebanyak 203 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Teknisi Bridgestone, Pit Baumgartner, mengaku mendapat pengalaman yang sangat berharga bisa bekerja sama dengan Valentino Rossi. Dia menyayangkan sudah tak lagi bisa merasakan kritisnya The Doctor.

Baumgartner adalah teknisi asal Jerman yang telah tujuh tahun bekerja dengan Rossi, juga Jorge Lorenzo. Namun, akhirnya dia harus mengucapkan salam perpisahan lantaran Bridgestone tak lagi menjadi pemasok ban MotoGP setelah digantikan oleh Michelin.

“Hubungan dengan Yamaha selalu baik. Pertemuan pertama dengan dia sangat sulit dipercaya dan takkan pernah saya lupakan. Rossi sangat terbuka dan kami berkeja sama dengan baik sejak awal, dan banyak berdiskusi,” kata Baumgartner, seperti dilansirTuttomotoriweb, Jumat (22/1/2016). 


Rossi menjadi brand ambassador Bridgestone

“Saya ingin tahu apa yang dia inginkan dan butuhkan. Sejak awal kami memang menjadi kombinasi yang sempurna,” lanjut sosok berkebangsaan Jerman tersebut.

Ternyata, hengkangnya Bridgestone dan digantikan Michelin banyak mengundang nada pesimistis dari para pembalap, termasuk Rossi. Selain ban, MotoGP 2016 juga akan terjadi perubahan dari segi paket elektronik yang menggunakan Magnetti Marelli.

“Rossi kadang menguji saya. Dia ingin tahu sudah seberapa pahamnya saya dengan bidang ini. Inilah yang saya sadari. Dia ingin tahu apakah saya teknisi pemula atau berpengalaman,” tutup Baumgartner.


Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image