Rio Haryanto Gunakan Liburan untuk Berburu Dana

Rio Haryanto Gunakan Liburan untuk Berburu Dana

Pembalap kebangaan Indonesia, Rio Haryanto, harus bekerja keras di liburan musim panas Formula One (F1) 2016. Sebab, Rio masih harus membayar sisa dana kepada Tim Manor Racing.

Seperti diketahui bahwa Rio wajib membayar 15 juta euro atau Rp218 miliar. Hingga saat ini, Rio baru membayar setengah dari Rp218 miliar.

Setelah menyelesaikan seri ke-12 di Hockenheim, Jerman pada Minggu 31 Juli 2016 malam WIB. Rio dan para pembalap F1 2016 akan mendapatkan libur musim panas sebelum menjajal seri ke-13 di Sircuit de Spa-Francorchamps, Belgia pada Minggu 28 Agustus 2016.

Rio tidak dapat menampik bahwa dirinya akan “berburu” dana saat libur musim panas tersebut. “Saya tidak akan banyak beristirahat. Kami akan sibuk memastikan diri tetap menjalani sisa setengah musim ini,” jelas Rio, seperti dikutip dari Fox Asia, Senin (1/8/2016).

Posisi Rio disebut-sebut akan digantikan oleh Alexander Rossi atau Stoffel Vandoorne jika pembalap kebanggaan Tanah Air tersebut tidak berhasil melunasi kewajibannya tersebut. Kendati demikian, pihak Manor Racing masih memberikan waktu untuk Rio dan manajemen untuk melunasi utangnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait