Kabardewata.com

Olahraga

Ricciardo Mengaku Tidak Miliki Kontrak dengan Ferrari

Kategori Olahraga, June 29, 2016, Dilihat sebanyak 93 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, tidak ingin pindah menuju Ferrari untuk persinggahan karier masa depannya. Sebelumnya, pembalap berusia 26 tahun itu dikaitkan bergabung dengan tim asal Maranello pada musim 2015.

Melihat kejadian tersebut, tim berlogo banteng merah itu tak tinggal diam. Mereka segera mengamankan kontrak dua tahun ke depan bersama Ricciardo. Meski demikian, pembalap berkebangsaan Australia itu bertekad mendorong kariernya di masa depan.

“Saya sangat gelisah kerika memikirkan Sebastian Vettel. Dia hanya dua tahun lebih tau daripada saya, namun ia telah memiliki empat gelar. Saya berharap dalam 12 sampai 18 bulan ke depan saya memiliki mobil yang kompetitif melawannya meraih gelar juara,” ungkap Ricciardo, sebagaimana disadur Sportsmole, Rabu (29/6/2016).

“Ketika mereka mulai mendominasi Formula One (F1) maka sangat bagus untuk memenangkan gelar dengan mereka. Namun, tujuan saya adalah melakukan yang terbaik bersama Red Bull. Untuk saat ini saya tidak memiliki kontrak apapun dengan Ferrari,” tambahnya


Sumber: redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image