Kabardewata.com

Olahraga

Red Bull Berpeluang Asapi Mercedes jika Ulangi Penampilan di FP2 GP Monaco

Kategori Olahraga, May 27, 2016, Dilihat sebanyak 137 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Gelaran balapan mobil bergengsi, Formula One (F1) akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Para pembalap F1 akan bersaing di Monaco pada Minggu 29 Mei 2016 malam WIB.

Pada sesi latihan bebas kedua (FP2), kemarin, pembalap Tim Red Bull, Daniil Kvyat berhasil tampil impresif dengan catatan waktu tercepat yakni 1 menit 14,607 detik. Sementara posisi kedua dan ketiga ditempati oleh duo pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg menilai Red Bull berpeluang tampil dominan di GP Monaco. Bahkan dirinya yakin, Red Bull akan mencuri posisi terdepan dalam kualifikasi GP Monaco. Sesi kualifikasi sendiri akan digelar pada Sabtu 28 Mei 2016 malam WIB.

“Tentu saja, kami dapat memaksimalkan performa mesin kami. Namun kami tidak dapat mengubah performa mesin kami terlalu jauh,” tutur Rosberg, sebagaimana dikutip dari Motorsport, Jumat (27/5/2016).

“Merasa percaya diri setelah hari ini? Tidak. Red Bull tampil sangat cepat. Namun saya cukup yakin bahwa kami dapat mempersiapkan diri dengan baik. Saya tidak tahu hal tersebut akan cukup atau tidak,” pungkasnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image