Petrucci: Sirkuit Red Bull Ring Penuh dengan Tantangan

Petrucci: Sirkuit Red Bull Ring Penuh dengan Tantangan

Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci menilai bahwa Sirkuit Red Bull Ring penuh dengan tantangan. Kendati demikian, ia tetap menyukai lintasan di sirkuit dengan daya tampung 40.000 penonton tersebut.

Para pembalap MotoGP 2016 akan bersaing di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Jerman pada Minggu 14 Agustus malam WIB. Sebelum bersaing, para pembalap MotoGP 2016 akan terlebih dahulu menjalani sesi uji coba paruh waktu di Spielberg.

Pada hari pertama sesi uji coba di Spielberg, Petrucci tampil cukup impresif. Ia berhasil finis di urutan kedelapan, di atas duo pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

“Ini adalah pertama kalinya saya berada di sini, saya menyukai lintasan di sini. Jika melihat di atas peta, lintasan di sini terlihat sederhana, tetapi sebenarnya lintasan di sini cukup sulit,” ujar Petrucci, sebagaimana diwartakan Speedweek, Rabu (20/7/2016).

“Ada banyak tanjakan dan turunan di sini. Oleh sebab itu, ada banyak titik yang tidak dapat dilihat jelas. Secara keseluruhan ini adalah lintasan yang rumit. Namun saya menyukainya,” tandasnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait