Persembahan Terakhir Pacquiao untuk Filipina

Persembahan Terakhir Pacquiao untuk Filipina

Jelang melawan petinju asal Amerika Serikat, Timothy Bradley, Manny Pacquiao mengindikasikan akan menjalani laga terakhir. Hal tersebut dijelaskan langsung oleh petinju berusia 37 tahun itu.  

Pacquiao akan bertarung untuk ketiga kalinya melawan Bradley dengan memperebutkan gelar juara kelas welter versi World Boxing Organization  (WBO). Duel tersebut akan berlangsung di MGM Grand, Las Vegas pada Sabtu 9 April 2016 atau Minggu 10 April 2016 pagi WIB.

Bagi petinju berjuluk Pacman, pertarungan ketiga melawan Bradley memiliki banyak arti. Selain menjadi duel terakhirnya, Pacquiao menargetkan kemenangan untuk seluruh rakyat Filipina.

“Ini adalah pertarungan terakhir saya. Oleh karena itu, sangat penting untuk mendapatkan kemenangan bagi negara saya dan rakyat Filipina,” kata Pacquiao mengutip Mirror, Jumat (8/4/2016).

Kedua petinju sebelumnya pernah bertemu pada 2012, Bradley sukses menghentikan perlawanan Pacquiao. Namun selang dua tahun kemudian, Pacquiao membalas dengan memperebutkan sabuk juara.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait