Penyebab Hana Gagal Sumbang Poin untuk Indonesia

Penyebab Hana Gagal Sumbang Poin untuk Indonesia

Perjuangan tim bulutangkis putri Indonesia di babak kualifikasi Piala Uber 2016 sudah resmi terhenti. Mereka gagal lolos ke babak semifinal usai di pertandingan pamungkas fase grup harus mengakui keunggulan tim China dengan skor akhir 0-3.

Dari sejumlah catatan minor tim putri Indonesia, nampaknya terdapat satu nama yang saat ini merasakan tekanan besar. Adalah tunggal putri Indonesia, yakni Hana Ramadini yang merasakan hal tersebut.

Pasalnya dalam sejumlah kesempatan tampil bersama tim putri, Hana masih belum mampu menyumbangkan poin. Yang teranyar adalah ketika ia harus kalah dari tunggal China, Sun Yu dua set langsung dengan skor 11-21.

Melihat catatan kurang mengesankan yang ditampilkan oleh Hana, membuat pelatih kepala tim putri, yakni Edwin Iriawan memberikan pendapatnya. Menurutnya penampilan Hana sudah kian membaik di setiap laganya.

“Hana sebenarnya sudah bisa melayani permainan dari Sun Yu, tetapi Hana tidak punya pukulan yang bisa mematikan Sun Yu,” ucap Edwin, seperti disadur dariBadmintonIndonesia.org, Sabtu (20/2/2016).

“Jadi walaupun polanya sudah benar, tetapi agak sulit untuk mendapatkan angka di pertandingan tadi. Sebab, ia tidak bisa langsung mematikan permainan dari Sun Yu,” tuntasnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait