Kabardewata.com

Olahraga

Peluncuran Motor MotoGP yang Anti-Mainstream

Kategori Olahraga, February 26, 2016, Dilihat sebanyak 181 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sebagian tim yang terlibat di MotoGP 2016 telah mengenalkan motor baru mereka untuk digunakan tahun ini. Cara mereka mengenalkan motor pun cenderung dalam presentasi biasa, dan hal itu tidak dilakukan Avintia Racing.

Tim yang menggunakan motor Ducati Desmosedici GP16 itu meluncurkan motor dengan cara yang anti-mainstream alias tidak sama dengan tim lainnya. Loriz Baz dan Hector Barbera melakukan presentasi di pegunungan bersalju yang terletak di Andorra.

Baz pertama mengawali presentasi itu dengan mengendarai Ducati di pegunungan salju yang berada di Grandvalira Ski Resort. Sementara Barbera turun dari gunung menggunakan motor salju.

“Sebuah kesenangan mampu melakukan presentasi motor di lingkungan yang hebat. Tes musim dingin sejauh ini baik, keseluruhan tim berada di motivasi yang tinggi dan kami melakukan pekerjaan hebat. Jadi saya pikir tahun ini kami bisa dekat ke depan dan tak sabar melakonir balapan pertama di Qatar,” papar Barbera di Crash, Jumat (26/2/2016). 


Avintia Racing punya cara unik mengenalkan motor mereka

Kesenangan serupa dirasakan Baz yang baru bergabung musim ini dari Forward Racing. Pembalap asal Prancis berharap dapat tampil sangat baik musim ini.

“Peluncuran motor tim benar-benar luar biasa hebat, meski daya cengkram motor di salju tidak hebat, saya mengendarai Ducati dalam kondisi-kondisi tersebut. Saya benar-benar bahagia dengan tim baru dan saya pikir bisa melakukannya sangat baik musim ini,” imbuh Baz.


Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image