Kabardewata.com

Olahraga

Pedrosa Siap Beri Gebrakan

Kategori Olahraga, April 03, 2016, Dilihat sebanyak 141 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, optimis dapat tampil lebih baik di seri kedua gelaran MotoGP 2016. Jelang seri yang akan dihelat di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, pada Senin 4 April 2016 dini hari WIB itu Pedrosa menyatakan timnya telah memaksimalkan performa motor yang akan ditunggangi.

Pria asal Spanyol itu berhasil finis di posisi lima dengan selisih 14 detik dari pembalap tercepat, Jorge Lorenzo, di seri pembuka beberapa waktu lalu. Tak ingin kembali mengakhiri seri tanpa kemenangan, Pedrosa mengatakan timnya telah memaksimalkan performa motor yang akan ditungganginya.

Kendati demikian, Pedrosa menambahkan bahwa ia tidak akan memaksakan timnya berbuat banyak. Menurutnya, akan lebih baik jika pengembangan mesin dilakukan secara bertahap.

“Tentunya saya akan menyiapkan diri dengan lebih baik dan mencoba beberapa ide baru. Namun, tidak akan ada perubahan berarti karena lebih baik tetap mengikuti petunjuk. Kita akan lihat bersama apakah perubahan ini akan berdampak kepada performa saya,” tutur Pedrosa, mengutip dari Crash, Jumat (1/4/2016).

“Pertanyaannya kini adalah apakah kondisi motor sesuai lintasan dan bagaimana cara kerja ban di seri ini. Pada seri kedua ini saya akan fokus memperbaiki catatan waktu dan mencoba bersaing memperebutkan posisi depan,” lanjut Pedrosa.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image