Kabardewata.com

Olahraga

Mosley: Alonso Seharusnya Tewas!

Kategori Olahraga, March 22, 2016, Dilihat sebanyak 169 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Mantan Presiden keselamatan Formula One (F1), Max Mosley mengatakan pembalap McLaren, Fernando Alonso seharusnya tewas bila mengalami kecelakaan hingga mobilnya terbalik seperti yang terjadi dalam Grand Prix Australia pada Minggu 20 Maret 2016.

Alonso yang mengalami kecelakaan setelah ban depannya menyenggol ban belakang pembalap Haas, Esteban Gutierrez. Mobilnya terpelanting jauh hingga jatuh berantakan. Aksinya yang menantang maut tersebut membuatnya dinobatkan sebagai manusia paling beruntung karena masih selamat dari insiden mengerikan itu.

Usai kecelakaan Alonso berjalan keluar dari puing-puing mobil McLarennya sebelum berjabat tangan dengan Gutierrez. Ia nampak sedikit terkejut karena beberapa kali terdiam sambil melihat ke arah dinding pembatas tempat mobilnya mendarat.

“Saya sadar telah menghabiskan beberapa keberuntungan dalam hidup. Saya ingin berterima kasih kepada McLaren dan FIA karena telah merancang keselamatan penuh terhadap mobil ini. Saya juga turut mengucapkan terima kasih kepada para penggemar,” cetus Alonso, melansir dari Dailymail, Selasa (22/3/2016).


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image