Kabardewata.com

Olahraga

Marc Marquez Tak Akan Lengah hingga MotoGP 2016 Berakhir

Kategori Olahraga, July 18, 2016, Dilihat sebanyak 106 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez memastikan posisinya di puncak klasemen MotoGP 2016 usai memetik kemenangan di Sirkuit Sachsenring, Jerman pada Minggu 17 Juli 2016 malam WIB.

Raihan 25 poin tersebut merupakan hal yang penting bagi Marquez. Sebab, dengan tambahan 25 poin, rekan setim Dani Pedrosa tersebut mampu memperlebar jarak dengan pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Lorenzo sendiri hingga saat ini masih duduk di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 122 poin atau selisih 48 dari Marquez.

Meski selisih antara poin Marquez dan Lorenzo sudah cukup jauh, namun Baby Alien -julukan Marquez- mengaku tidak ingin terlalu percaya diri. Ia justru lebih memilih tetap waspada dan fokus hingga musim 2016 berakhir.

“Saat Anda memimpin dengan selisih seperti ini, Anda harus hati-hati dan tidak boleh terlalu percaya diri. Pada 2014, saya memimpin dengan poin cukup besar, tetapi saya jatuh hingga dua kali dan kehilangan 50 poin,” jelas Marquez, sebagaimana dikutip dari Crash, Senin (18/7/2016).

“Apa yang terjadi di paruh pertama dan paruh kedua musim dapat sangat berbeda. Kami harus tetap fokus, tetapi memang selisih 48 poin lebih baik ketimbang berada di belakang,” tandasnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image