Lorenzo Menilai Persaingan dengan Marquez sangat Berat

Lorenzo Menilai Persaingan dengan Marquez sangat Berat

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menilai persaingan dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez sangat berat. Menurutnya, apabila ia membalap seperi di Sirkuit Assen, bisa dipastikan gelar juara bisa berada di tangan lawannya  tersebut.

Memang dalam dua balapan terakhir, Lorenzo meraih hasil yang jauh dari ekspektasinya. Tak ayal, mengenai peluang gelar juara musim ini, ia merasa pesimis bisa mengejar selisih 24 angka dari Marquez di klasemen balap.  

“Marquez mendapat keuntungan karena dia unggul 24 poin. Ini hampir sama seperti yang pernah diciptakan tim Honda pada 2014 lalu, di mana mereka sangat kuat,” ucap Lorenzo mengutip Tuttosport, Kamis (30/6/2016).

X-Fuera -julukan Lorenzo- menambahkan, melihat penampilan Marquez selama delapan seri, maka ia pantas merebut gelar juara. Namun, dengan catatan, ia tak ingin meraih hasil minor dari dua seri sebelumnya seperti di GP Catalunya dan GP Assen.

“Jika saya tidak menutup kesenjangan ini dan jika saya tampil buruk seperti Assen, maka saya bakal kesulitan merebut gelar juara,” tuntas sosok berusia 29 tahun tersebut.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait