Kabardewata.com

Olahraga

Lee Jeong Woo Berharap Lolos Seleksi Bali United

Kategori Olahraga, March 14, 2016, Dilihat sebanyak 136 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Lee Jeong Woo, pemain seleksi asal Korea mengaku sangat bahagia selama kurang lebih seminggu mengikuti latihan bersama skuad Serdadu Tridatu. Ia pun mengaku sangat berharap bisa lolos seleksi dan menjadi bagian dari Bali United.

"Saya sangat menikmati selama berada di Bali. Tempat ini sangat indah. Masa depan klub ini juga saya rasa sangat cerah dengan para pemain muda yang menghuni tim ini," ujar Lee. Namun pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap tersebut mengaku cuaca di Bali sangat panas sehingga dirinya harus beradaptasi dengan cuaca agar mampu memaksimalkan kemampuannya di atas lapangan.

"Cuaca disini sangat panas. Berbeda dengan di Filipina. Saya akan berusaha untuk beradaptasi dengan cuaca disini agar nantinya bisa menampilkan yang terbaik apabila saya lolos seleksi di Bali United," ujarnya.

Lee Jeong Woo sendiri tampil cukup baik saat game internal hari Sabtu (12/3) pagi lalu dengan mencetak dua gol. Bahkan satu gol diantaranya ia lesatkan melalui tendangan bebas yang cukup indah. Menanggapi hal tersebut Lee hanya merendah dan menganggap gol yang ia ciptakan hanya sebuah keberuntungan.

"Jujur saja saat game internal hari Sabtu lalu saya merasa belum terlalu maksimal karena saya masih dalam tahap adaptasi dengan cara bermain rekan-rekan satu tim. Gol tendangan bebas kemarin mungkin hanya kebetulan saja," ujarnya sambil tertawa Ia pun mengungkapkan keinginan besarnya untuk membela Bali United apabila seandainya tim pelatih menganggap dirinya layak menjadi bagian dari Serdadu Tridatu.

"Semoga saya bisa lolos seleksi disini. Saya siap memberikan seratus persen yang saya bisa untuk Bali United. Saya berharap semuanya sesuai dengan harapan saya," tutup Lee


Sumber: Redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image