Kabardewata.com

Olahraga

Kalahkan Rosberg di GP Austria, Hamilton Tunjukkan Rasa Lapar Kemenangan

Kategori Olahraga, July 05, 2016, Dilihat sebanyak 117 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap Tim AMG Mercedes, Lewis Hamilton, menyatakan masih memiliki rasa lapar untuk meraih kemenangan pada Formula One (F1) 2016. Kendati demikian, ia mengawali awal musim dengan kurang optimal karena kalah pamor dari rekan setimnya yakni Nico Rosberg.

Persaingan  duo Mercedes kembali memanas usai sempat terjadi insiden pada seri GP Spanyol. Kini Hamilton dan Rosberg terlibat gesekan pada lap akhir balapan di Sirkuit Red Bull Ring. Beruntung, pembalap asal Inggris tersebut keluar sebagai juara karena rekannya mengalami kerusakan pada bagian sayap depan.

Atas insiden itu, jawara F1 musim lalu tersebut menyatakan ingin menunjukkan hasratnya untuk meraih kemenangan. Hamilton bahkan tak ragu melakukan segala cara untuk bisa tampil maksimal dalam tiap race yang diikutinya musim ini.

“Saya memiliki motivasi yang sangat besar untuk menjadi juara, mudah-mudahan balapan tersebut menunjukkan betapa berartinya kemenangan bagi saya,” ucap Hamilton, menukil dari Sky Sport, Selasa (5/7/2016).

“Anda harus membuat keputusan dengan sadar dan berupaya lebih keras tanpa ragu. Saya pikir saya harus melakukannya dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang saya miliki. Saya mungkin tak akan menang, namun saya akan melakukan segalanya,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Hamilton yang keluar sebagai juara di GP Austria berhasil memperkecil ketertinggalannya di klasemen balap sementara. Kini ia memiliki selisih 11 angka dari Rosberg yang bercokol di posisi pertama.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image