Jack Miller Dijagokan Naik Podium di Phillip Island

Jack Miller Dijagokan Naik Podium di Phillip Island

Mantan juara dunia kelas 150 cc (sekarang MotoGP), Kevin Schwantz, menjagokan pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Jack Miller naik podium pada balapan seri ke-16 yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan ini. Sebab, kini Miller tengah memiliki kepercayaan diri tinggi.

Menurut Schwantz, kepercayaan itu didapat setelah penampilan luar biasa Miller di Assen beberapa waktu lalu. Saat itu, rider berusia 21 tahun tersebut mampu meraih podium puncak pertama sepanjang kariernya di kelas MotoGP.

Bahkan, Schwantz yakin Miller dapat mengatur tekanan yang datang saat balapan di kampung halamannya tersebut. Sebab, pemegang gelar juara dunia 1993 itu merasa kalau Miller adalah salah satu pembalap muda terbaik.

“Saya sangat suka Jack (Miller) dan saya pikir ia punya bakat untuk menjadi salah satu pembalap terbaik. Sangat menyenangkan melihat ia menang di Assen dan saya yakin kemenangan tersebut benar-benar membantu meningkatkan kepercayaan dirinya, dan itu akan sangat menarik untuk melihat ia kembali ke podium, bahkan pada balapan di Phillip Island,” kata Schwantz, seperti dikutip dari Fullnoise, Selasa (18/10/2016).

“Ia harus ingat ketika sampai di sana bahwa akan ada tekanan dari balapan di kampung halaman dan jangan sampai membiarkan hal itu mengganggunya, tapi saya pikir bahwa Jack memiliki masa depan yang cerah,” tuntasnya.

 

 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait