Kabardewata.com

Olahraga

Jack Miller Akui Kesulitan di GP Catalunya

Kategori Olahraga, June 09, 2016, Dilihat sebanyak 175 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap Marc VDS, Jack Miller, mengakui dirinya kesulitan ketika melakoni GP Catalunya yang digelar akhir pekan lalu. Meski begitu, pembalap berkebangsaan Australia ini tetap bisa meraih hasil yang cukup memuaskan, yakni finis di urutan ke-10.

Kecelakaan saat tes pramusim yang dialami Miller ternyata berimbas negatif pada perjalanan Miller di MotoGP 2016. Pembalap yang digadang-gadang sebagai titisan Casey Stoner ini pun tak bisa tampil optimal di tujuh seri perdana.

Tapi, dalam balapan yang digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya pada 6 Juni 2016, Miller bisa tampil impresif sehingga publik memprediksi dirinya bakal menjadi kejutan di sisa musim. Finis ke-11 merupakan prestasi terbaik pembalap berusia 21 tahun ini dalam MotoGP.

“Saya sangat senang bisa meraih angka dan sempat bersaing ketat dengan pembalap lain sepanjang lomba. Saya berusaha mengirit penggunaan ban karena tahu saya akan kehilangan grip di kondisi panas. Tapi, strategi kami membuahkan hasil baik,” kata Miller, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Kamis (9/6/2016).

“Finis di daftar 10 besar untuk kali pertama dalam karier MotoGP membuat motivasi saya terpompa. Kru saya telah melewati paruh pertama yang sulit dan saya bangga terhadap mereka. Saya mendedikasikan raihan 10 besar pertama ini untuk teman saya Luis Salom,” lanjutnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image