Kabardewata.com

Olahraga

Indonesia Siap Belajar dari Pengalaman Musim Lalu di Ajang AXCR 2016

Kategori Olahraga, August 03, 2016, Dilihat sebanyak 112 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Indonesia kembali mengirimkan pembalapnya untuk mengikuti ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2016 yang berlangsung pada 14-19 Agustus 2016. Ini merupakan kali kedua Merah Putih mengikuti ajang tersebut.

Sebelumnya musim lalu, Indonesia juga mengirimkan satu wakilnya untuk mengikuti ajang AXCR. Namun waktu itu, Indonesia yang diwakili Muchlis Adies Setyawan gagal berprestasi.

Kendati demikian, Merah-Putih tidak patah arahng untuk tetap berlaga di ajang reli motor tersebut. Kali ini, Indonesia akan mengirimkan dua wakilnya untuk berlaga yakni Rudy Pora serta Kadek Ramayadi.

Bagi Rudy sendiri, ini merupakan kali kedua dirinya ikut serta di AXCR. Tidak seperti sekarang yang menjadi rider, musim lalu pria 47 tahun tersebut bertugas menjadi manajer bagi Muchlis. Dengan pengalaman yang didapat, Rudy mengaku siap memberikan yang terbaik di ajang AXCR 2016.

“Kami tentu banyak belajar dari pengalaman tahun lalu, makanya di tahun ini ada dua rider yang tentunya bisa saling bahu-membahu untuk tampil maksimal mencapai finis 10 besar seperti target kami,” jelas Rudy, saat konferensi pers.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image