Hot Sport: Rossi & Lorenzo Diminta Lebih Konsisten di Paruh Kedua Musim

Hot Sport: Rossi & Lorenzo Diminta Lebih Konsisten di Paruh Kedua Musim

Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, memiliki harapan tinggi di paruh kedua musim MotoGP 2016. Karena itu, Jarvis pun menuntut kedua pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk tampil lebih konsisten agar bisa mewujudkan harapannya.

Rossi dan Lorenzo tampil kurang konsisten sepanjang MotoGP 2016 berjalan. Di dua grand prix terakhir, Rossi hanya mampu finis sekali yakni di posisi delapan GP Belanda, sedangkan di GP Jerman gagal finis. Sementara Lorenzo hanya finis di posisi 10 (GP Belanda) dan 15 (GP Jerman).

Alhasil, saat ini The Doctor dan X-Fuera makin tertinggal dari pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez. Rider Tim Repsol Honda itu unggul 48 poin dari Lorenzo dan unggul 59 poin dari Rossi. Meski memiliki kemenangan grand prix lebih banyak sejauh ini, yakni lima berbanding tiga, Yamaha justru tertinggal dari Honda.

“Anda mungkin akan berpikir jika Anda memenangkan lima balapan, Anda seharusnya bisa memimpin kejuaraan. Tapi kenyataannya tidak seperti itu,” kata Jarvis, seperti dimuat Eurosport, Selasa (26/7/2016).

“Saya harap, di paruh kedua musim ini kami tidak hanya bisa memenangkan lima balapan lagi, melainkan juga tampil dan meraih hasil yang lebih konsisten,” sambungnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait