Hal Spesial dari Mobil Rio Haryanto

Hal Spesial dari Mobil Rio Haryanto

Pembalap Indonesia, Rio Haryanto berhasil tampil di ajang Formula One (F1) musim 2016. Rio Haryanto diprediksi akan mengawali musimnya dengan positif karena akan mengendarai mobil yang menjadi impian dari para penghuni Manor Racing.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Technical Director tim Manor, John McQuilliam. Menurut McQuilliam, mobil yang akan dipakai oleh Rio Haryanto telah dipersiapkan secara khusus sejak jauh-jauh hari. Itu pula yang membuat dirinya sangat percaya diri dengan penampilan Manor di musim 2016. 


Mobil yang akan di kendarai Rio

“Ya, untuk permulaan, semuanya masih sangat baru. Kami membangun mobil balap untuk hidup dan sangat bagus untuk kembali melakukan apa yang kami cintai. Saat ini kami telah memiliki alat-alat yang tepat untuk pekerjaan dan kami dan itu adalah hal spesial,” ujar McQuilliam dalam press release yang diterima oleh Okezone.

“Selain itu, tim desain telah berfokus hampir secara eksklusif untuk melakukan perubahan sejak pertengahan musim lalu dan ini adalah situasi yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan mobil sebelumnya,” tandas McQuilliam.


Ditayangkan sebelumnya dari situs okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait