Kabardewata.com

Olahraga

Ducati Kembali Incar Rider Yamaha

Kategori Olahraga, May 26, 2016, Dilihat sebanyak 120 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Ducati resmi mendatangkan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, ke timnya per MotoGP 2017. Setelah Lorenzo, kini Ducati kembali mengincar rider Yamaha dari tim satelitnya Monster Yamaha Tech 3 yakni Pol Espargaro.

Nasib Espargaro untuk MotoGP 2017 masih belum jelas sehubungan belum adanya keputusan yang diambil. Di tengah ketidakjelasan ini, Ducati secara terang-terangan menunjukkan ketertarikan kepadanya.

Berbeda dengan Lorenzo, Ducati ingin memboyong Espargaro dari Tech 3 untuk tim satelitnya yakni Tim Avintia Racing. Hal ini bahkan sudah diakui langsung oleh Direktur Olahraga Ducati, Pablo Ciabatti.

“Ducati menyukai Pol (Espargaro). Akan jadi pilihan yang bagus untuk menawarkannya kontrak dan membuatnya membalap dengan Avintia, lalu melihat apakah tim bisa berkembang dengannya,” tutur Ciabatti, seperti dimuat Motorsport, Kamis (26/5/2016).

“Mereka berdua, Espargaro dan Barbera (Hector, pembalap Avintia saat ini), akan menggunakan GP17, sebagaimana persis dengan yang akan digunakan Lorenzo dan (Andrea) Dovizioso musim depan,” sambung pria berkebangsaan Italia itu.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image