Kabardewata.com

Olahraga

Berada pada Row Pertama di Sachsenring, Valentino Rossi Merasa Beruntung

Kategori Olahraga, July 17, 2016, Dilihat sebanyak 89 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Rider kebangaan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku beruntung bisa meraih hasil positif pada sesi kualifikasi di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Sabtu 16 Juli 2016 malam WIB. Pembalap berujuluk The Doctor itu sukses menempati posisi tiga dengan mencatatkan waktu terbaik 1 menit 21,666 detik.

Bukan tanpa alasan Rossi mengatakan demikian. Sebab, rider asal Italia itu sudah menggunakan set ban yang kedua di kualifikasi. Terlebih, saat itu di lintasan tengah ada traffic yang melibatkan beberapa pembalap.

Lebih lanjut, Rossi mengaku dirinya sangat menyesal gagal menggeser Hector Barbera yang ada di tempat kedua. Meski begitu, The Doctorsangat puas bisa berada di posisi tiga.

“Saya beruntung bisa kembali berada di row pertama. Dengan set ban kedua, saya megalami traffic. Saya merasa sangat baik di atas motor. Memalukan tidak bisa berada di tempat kedua, tapi posisi tiga juga tidak masalah,” ungkap Rossi, seperti dilansir dari Twitter Crash, Sabtu (17/6/2016).

Sementara itu, rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai yang tercepat pada sesu kualifikasi di Sirkuit Sachsenring. Pemegang dua gelar juara dunia MotoGP itu sukses meraih catatan waktu terbaik 1 menit 21,160 detik.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image