Kabardewata.com

Olahraga

Ali Adrian Minta Masyarakat Indonesia Percaya kepadanya

Kategori Olahraga, July 04, 2016, Dilihat sebanyak 148 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Dukungan masyarkat Indonesia mengalir untuk pembalap muda Indonesia, Ali Adrian, di balapan pertamanya dalam ajang CEV Moto2 2016 pada Minggu 3 Juli. Bersyukur dengan hal tersebut, Adrian pun meminta masyarakat Indonesia untuk terus mendukung dan percaya kepadanya.

Memulai dari posisi 29, Adrian mampu merangsek tujuh tingkat hingga akhirnya finis di posisi 22. Rider berusia 22 tahun itu membutuhkan waktu 32 menit 36,325 detik untuk menyelesaikan 20 lap yang di seri kelima CEV Moto2 berlangsung di Sirkuit Albacete.

Adrian pun senang dengan dukungan masyarakat yang sudah mengalir kepadanya sejauh ini. Pembalap kelahiran Jakarta itu berjanji untuk memberikan yang terbaik agar bisa meraih hasil yang lebih baik di seri-seri berikutnya.

“Alhamdulillah saya dan tim sudah berhasil menyelesaikan balapan hari ini, walaupun hasilnya belum yang terbaik. Tapi, saya dan tim masih punya banyak ruang untuk berkembang,” kata Adrian kepada Okezone, Senin (4/7/2016).

“Jadi, terus percaya kepada kami. Saya berjanji saya akan selalu melakukan yang terbaik dan akan terus bekerja dengan sangat keras untuk bisa berada di sana (posisi depan),” tuntas anak kedua dari tiga bersaudara ini.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image