Wujudkan Bali Clean and Green, Masyarakat Diminta Jaga Fasilitas Umum

Kategori Sosial Budaya, September 04, 2017, Dilihat sebanyak 39 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Dalam rangka mewujudkan Bali yang bersih dan hijau, maka menjaga kebersihan menjadi kewajiban seluruh masyarakat di Bali, terlebih dalam menjaga fasilitas umum yang telah di sediakan oleh pemerintah sebagai ruang bagi masyarakat untuk berinteraksi dan melakukan berbagai kegiatan seperti olahraga dan kegiatan lainnya. Untuk itu semua instansi termasuk warga masyarakat agar menjaga fasilitas umum tersebut agar memberi manfaat yang maksimal.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta dalam Orasinya pada Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS) di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar, Minggu (3/9)

Lebih lanjut, Sudikerta mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Bali saat ini terus melakukan peningkatan pada kualitas dan kuantitas fasilitas umum yang ada di Bali. Terlebih Pemprov Bali telah berkomitmen untuk menjadi Provinsi layak anak.

Untuk itu diharapkan berbagai fasilitas umum yang ada dapat menjadi sarana yang bermanfaat bagi masyarakat terutama anak-anak sebagai arena bermain yang terbuka.

"Pemerintah sejauh ini telah menata Lapangan Puputan Margarana ini dengan begitu rapi dan juga menyediakan fasilitas bermain dan berolahraga bagi anak-anak yang telah tersedia di taman janggan sebelah timur lapangan ini, untuk itu saya minta masyarakat yang berolah raga di lapangan ini agar turut menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan yang ada di lapangan ini , terutama dalam menjaga fasilitas-fasilitas olahraga dan bermain yang telah disediakan", ujarnya.


Sumber:

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST sosial LAINNYA