Pilgub 27 Juni ASN Diingatkan Gunakan Hak Pilih

Pilgub 27 Juni ASN Diingatkan Gunakan Hak Pilih

Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menggunakan hak pilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023 yang akan digelar Rabu (27/6). Penekanan itu disampaikannya pada pelaksanaan Apel Disiplin yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (25/6).

Menurut Pastika, menggunakan hak pilih pada perhelatan demokrasi merupakan kewajiban konstitusional yang harus dilaksanakan oleh seluruh warga negara.

 “Sebagai warga negara yang baik, saya harapkan seluruh ASN menggunakan hak pilih. Karena pilihan kita akan menentukan siapa pemimpin Bali lima tahun ke depan,” ujarnya.

Pastika tak menginginkan ASN memanfaatkan kesempatan libur di hari pencoblosan untuk bermalas-malasan di rumah hingga enggan datang ke TPS.

Pada bagian lain, Pastika juga menyinggung libur panjang cuti bersama yang baru dinikmati oleh ASN. Pasca libur panjang, ASN Pemprov Bali diharapkan lebih fresh dan semangat dalam bekerja.

Terlebih, saat ini pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 telah memasuki akhir semester pertama. “Akselerasi semua program yang telah dirancang agar dapat memenuhi target,” pungkasnya.

 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait