Piala Dunia FIFA 2018 Traveloka Resmi Sebagai Sponsor Media & Broadcast

Kategori Sosial Budaya, March 22, 2018, Dilihat sebanyak 130 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Traveloka, perusahaan internet penyedia jasa travel booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional, hari ini mengumumkan partisipasinya sebagai Indonesia’s Official Travel, Hospitality and Attractions Partner of FMA for the 2018 FIFA World Cup di ajang sepak bola terbesar di dunia, yakni Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia pada tanggal 14 Juni – 15 Juli 2018. Partisipasi Traveloka sebagai perusahaan teknologi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menjadi sponsor media & broadcast dari Piala Dunia ke-21 ini merupakan kerja sama dengan pemegang lisensi eksklusif teritorial resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia, yaitu Futbal Momentum Asia (FMA).

 

Setelah sukses mendukung berbagai kegiatan dalam negeri, kini Traveloka dengan bangga memeriahkan Piala Dunia 2018 di Indonesia. Hal ini sejalan dengan sejarah perkembangan Traveloka, perusahaan Indonesia yang telah berekspansi ke lima negara lainnya di Asia Tenggara. 

 

Country Market Manager Traveloka, John Safenson di Kuta (21/03/18), mengatakan bahwa Traveloka berupaya untuk selalu hadir di berbagai momen spesial pelanggan, termasuk ajang pesta sepak bola terbesar di dunia yakni Piala Dunia 2018. "Traveloka sangat senang dapat ikut memeriahkan Piala Dunia 2018. Piala Dunia menjadi salah satu momen untuk berkumpul bersama orang terdekat. Kami ingin memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen spesial dan merayakannya bersama teman-teman maupun orang terdekat di mana pun mereka berada.”

 

Menyambut kemeriahan Piala Dunia 2018, Traveloka memberikan kesempatan kepada penggemar bola yang ingin merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018, baik secara langsung di Rusia maupun di tanah air. Selain menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan ke Rusia, Traveloka juga akan meramaikan suasana pesta bola di tanah air dengan menghadirkan berbagai aktivitas interaktif di Traveloka App serta memberikan kesempatan eksklusif kepada para partner hotel Traveloka untuk mengadakan acara nonton bola dengan lisensi yang bisa didapatkan dari Traveloka.  

 

Momen Piala Dunia identik dengan acara nonton bola bersama orang terdekat, baik di kafe maupun restoran. Mewadahi semangat Piala Dunia 2018, hotel partner Traveloka berkesempatan mendapatkan lisensi untuk mengadakan acara nonton bola bagi seluruh tamu serta pelanggan hotel dengan mudah dan aman.   

 

Berbagi euforia perayaan Piala Dunia 2018 bersama penggila bola di Indonesia merupakan hal utama bagi Traveloka. “Partisipasi Traveloka di Piala Dunia 2018 merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat. Kami sangat senang dapat memfasilitasi hotel partner Traveloka untuk mengadakan acara nonton bola karena kegiatan tersebut dapat menyatukan berbagai lapisan masyarakat untuk berkumpul dan menyaksikan momen bersejarah persepakbolaan dunia,” imbuh John. 

 

Ketua Umum, Badan Pimpinan Pusat, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPP PHRI), Hariyadi B.S. Sukamdani memberikan dukungan positif atas keterlibatan Traveloka di momen Piala Dunia 2018 di Indonesia, “Kami mendukung penuh partisipasi Traveloka meramaikan perhelatan Piala Dunia 2018 di Indonesia. Selebrasi Piala Dunia merupakan salah satu momen yang paling ditunggu oleh banyak orang di dunia, termasuk Indonesia. Dengan adanya momen Piala Dunia 2018, diharapkan akan lebih banyak tamu hotel, khususnya di Bali yang mendapatkan pengalaman menyenangkan selama di hotel melalui acara nonton bola,” ujar Hariyadi.

 

VP of Business Development FMA, Faizal Adiputra menyambut baik hubungan kerja sama dengan Traveloka, “Kami merasa senang dan terhormat dapat bekerja sama dengan Traveloka, yang telah dikenal baik di Asia Tenggara. Indonesia sendiri dikenal sebagai salah satu negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia. Bersama Traveloka, kami berupaya agar para penggemar bola di Indonesia dapat merasakan semangat pertandingan sepak bola dunia ini secara maksimal,” ujar Faizal.


Sumber:

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST sosial LAINNYA