Pemprov Bali Dukung Pelaksanaan..

Kategori Sosial Budaya, March 05, 2014, Dilihat sebanyak 99 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Denpasar, Bali 2014. Pemprov Bali melalui Wakil Gubernur Bali , Ketut Sudikerta,  menyatakan dukukungannya terhadap pelaksanaan Wonderful Adventure Indonesia Asia Pasific Hash 2014  yang akan digelar 8-13 Mei 2014 di Bali.

Kegiatan ini sangat bagus berpengaruh terhadap kegiatan ekonomi masyarakat, maka dari itu kegiatan ini harus kita dukung bersama,” tegas Sudikerta. Sudikerta yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Ida Bagus Kade Subhiksu, menghimbau pemerintah Kabupaten/Kota yang mejadi run site kegiatan ini bisa ikut berpartisipasi dengan mendukung sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Selain itu Wagub juga minta aparat keamanan serta tenaga kesehatan juga dilibatkan untuk mengantisipasi  kegiatan ini.

Sementara itu Direktur Pengembangan Wisata Minat Khusus, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Achairudin menjelaskan yang dimaksud dengan “Hash” adalah suatu aktivitas pariwista yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan kegiatan utama adalah jalan dan lari dengan menempuh jarak tertentu dan dilakukan dilokasi-lokasi yang masih alami serta bersentuhan dengan kehidupan masyarakat umum.  

Dijelaskan Achairudin ada  4 Kabupaten/ Kota yaitu yang akan dijaikan lokasi untuk kegiatan ini yaitu Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan. Untuk kegiatan di Denpasar akan dilaksanakan di Inna Grand Bali Beach sebagai tempat penyelenggaraan penyambutan dan welcome dinner, untuk di Badung akan diselenggarakan di daerah Sangeh dan sekitarnya, untuk di Tabanan akan berlokasi di sekitar Desa Kukuh, untuk di Gianyar berlokasi di daerah Tampak Siring dan untuk di Klungkung akan dilaksanakan di Goa Lawah dan sekitarnya. Kegiatan ini menargetkan peserta sebanyak 2.200 orang, dan sampai saat ini sudah terdaftar 1.984 orang dari 30 negara


Sumber: redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST sosial LAINNYA