Kabardewata.com

Sosial Budaya

Peduli Gunung Agung, DPD REI Bali Berbagi

Kategori Sosial Budaya, December 24, 2017, Dilihat sebanyak 124 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Hari Jumat kemarin 22 Des 2017 DPD Real Estat Indonesia Bali melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan kepada para pengungsi erupsi gunung agung di posko pengungsian desa rendang Kabupaten karangasem.
 
Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan  peringatan hari Ibu di tanggal 22 Desember. Rombongan diterima dengan baik oleh kordinator pengungsi Bapak Nengah Sama.
 
Bantuan diserahkan berupa beras,sayur mayur, bumbu dapur, minyak goreng, susu, obat-obatan, masker, snack utk anak2 dan bahan makanan lainnya yg benar - benar dibutuhkan saat ini di posko pengungsian.
 
Dalam penyerahannya  Pande Agus Permana Widura. SH selaku Ketua REI Daerah Bali menyampaikan rasa prihatin yg mendalam atas kejadian yang dirasakan para pengungsi dan bersama-sama memberikan semangat dan keyakinan untuk bersabar dan tetap selalu menjaga kesehatan utk dapat melewati masa masa ini dengan baik dan berharap kondisi dapat segera pulih normal. Sehingga para pengungsi dapat kembali ke asal masing-masing dan melanjutkan aktivitas seperti biasa.
 
Dalam kesempatan tersebut REI Bali juga diterima oleh kepala BNPB dan Sekda Kabupaten Karangasem. Atas nama masyarakat karangasem manghaturkan banyak terima kasih atas bantuan yg diterima dan diharapkan segenap pelaku usaha dan pihak pemerintah dapat senantiasa bersinergi untuk mengatasi permasalahan ini dengan baik.
 
Penyerahan Bantuan ini oleh pihak kordinator pengungsi akan di di diatribusikan secara merata kepada 7 titik posko pengungsian yang tersebar diantaranya: 
Pos Pengungsi Puri Boga, Balai Desa pesaban, Banjar Sibakan, Banjar Sibakan kangin, Wantilan tempek segeh, Banjar singarata dan kecamatan rendang Balai Pertanian.

Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image