Kabardewata.com

Sosial Budaya

Harper Kuta Bali Tunjuk Direktur Sales & Marketing Baru

Kategori Sosial Budaya, February 13, 2016, Dilihat sebanyak 244 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kabardewata - Harper Kuta Bali Hotel mengumumkan telah ditunjuknya Elrawati sebagai Direktur Sales & Marketing yang baru. Dalam peranan ini, Elrawati akan bertanggung jawab untuk memimpin seluruh fungsi penjualan dan pemasaran juga bertanggung jawab secara keseluruhan dalam pengembangan bisnis, penjualan, komunikasi pemasaran ditambah memaksimalkan semua pendapatan hotel. Ia akan memastikan bahwa hotel mempertahankan posisinya sebagai hotel bintang empat terkemuka di Bali.
 
Elrawati tiba di Harper Kuta dengan pengalaman yang cukup di bidang perhotelan lebih dari 10 tahun di beberapa hotel di Bali, dimana sebelumnya telah berperan sebagai Direktur Sales & Marketing selama kurang lebih dari lima tahun.
 
Elrawati memulai karirnya di bidang perhotelan sebagai Sales Executive di The Villas Bali. Melalui kerja keras dan dedikasinya, Elra sebagai Sales Manager dan kemudian sebagai Direktur Sales di The Vira Bali, dimana Era dengan konsisten berperan dalam meningkatkan pendapatan hotel. Setelah melewati perannya sebagai Direktur Sales, Elra dipromosikan sebagai Direktur Sales dan Marketing. 


Elrawati sebagai Direktur Sales & Marketing yang baru

“ Kami dengan antusias menyambut Elrawati di tim Harper Kuta. Kami dengan percaya diri mempercayakannya untuk lebih meningkatkan penjualan penjualan dan strategi pemasaran dan dengan harapan dapat  berkolaborasi dengan semangat tim kerja dalam mengejar pencapaian hasil secara keseluruhan " ujar I Nyoman Bandisa Sastika, General Manager Harper Kuta Bali Hotel.
 
Mengenai Harper
Harper merupakan salah satu brand dari Archipelago International, operator hotel berbasis Indonesia yang berasal dari Hawaii dan memiliki portofolio lebih dari 150 Hotel dan Resorts. Modern, namun tetap terinspirasi dengan daya tarik pedesaan, Hotel Harper memberikan keseimbangan antara nuansa perumahan dan fungsi, serta menawarkan standar tinggi pada pelayanan dan inovasi yang terus berkembang – hotel untuk wisatawan cerdas yang menghargai karakterdan individualism.
 
Mengenal Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki 110 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan mengembangkan brannya, dan telah berkembang menjadi lebih dari 100 properti yang sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia. Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel favehotels, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana,  dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih. www.ArchipelagoInternational.com


Sumber: redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image