Dunia hiburan Bali kembali berduka. Seniman drama gong gangsar berpulang

Dunia hiburan Bali kembali berduka. Seniman drama gong gangsar berpulang

Dunia hiburan Bali kembali berduka. Kabar duka kali ini datang dari seniman drama gong I Gusti Mungkreg asal Banjar Bindu, Desa Mekar Bhuana, Kecamatan Abiansemal. Pria yang memerankan lakon sebagai Gangsar ini berpulang pukul 11.30 Wita di RSUD Mangusada, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi Badung, Rabu (11/7).

Seniman fenomenal di Bali itu berpulang di usia 74 tahun. Semasa hidupnya, almarhum yang tampil duet dengan Gingsir dalam serial drama gong ini menjalani perawatan, karena mengeluh sakit pada bagian bahu, sehingga susah untuk bergerak. Almarhum meninggalkan seorang istri bernama I Gusti Ketut Lodri, 75, dan keempat orang anak diantaranya Gusti Ayu Rumasni, 53, Gusti Ayu Mastrini, 50, Gusti Ayu Yudiani, 47, dan seorang lagi bernama Gusti Ayu Nuryati, 45. Selain itu, alrmahum juga meninggalkan empat orang cucu dan dua kumpi.

“Sejak Selasa, jam tujuh malam kita bawa ke rumah sakit (RSUD Mangusada -red), karena ajik (ayah) mengeluh sakit,” kata Rusmani.
Berdasarkan informasi, upacara pelebon/pengabenan sudah diputuskan pada 20 Juli 2018. Sementara jenazah almarhum disemayamkan di RSUD Mangusada. 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Bali Post
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait