BPJS Ketenagakerjaan Bali Gianyar Ke Panti Werdha Wana Seraya

BPJS Ketenagakerjaan Bali Gianyar Ke Panti Werdha Wana Seraya

Jumat, 16 Juni 2017. BPJS Ketenagakerjaan Bali Gianyar mengunjungi Panti Werdha Wana Seraya dalam rangka memberikan beberapa bantuan dan mengunjungi para penghuni panti.

Panti Werdha tersebut rata rata dihuni oleh bapak dan ibu yang telah lanjut usia dengan usia antara 60 s/d 75 tahun. Semua terlihat sehat dan bahagia diman para pengurus panti merawat mereka dengan baik. Kondisi lingkungan panti pun terlihat baik, dimana halaman dan sekitaran panti tersebut Nampak bersih jarang sekali terlihat adanya kotoran yang berserakan ataupun dedaunan.

Tindakan Sosial yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Bali Gianyar ini bertujuan pula dalam rangka pemenuhan parameter “Internal Governance Awards Tahun 2017”, dimana penilaian Internal Governance Awards tersebut dilakukan setiap tahunnya yang pesertanya merupakan seluruh Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan di Seluruh Indonesia.

"Kami senang bisa berbagi dengan para penghuni panti, dimana mereka terlihat sangat antusias pula menyambut kedatangan kami, semoga yang kami lakukan ini bermanfaat bagi mereka sehingga menambah semangat mereka pula”, kata Ibu Irany Kepala Bidang Umum dan SDM

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait