Kabardewata.com

Sosial Budaya

Ajang Kreatif Biznet Gelar Festival di Bali 23 Juli 2016

Kategori Sosial Budaya, June 15, 2016, Dilihat sebanyak 287 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Setelah melakukan pengundian pemenang program undian Semarak Hadiah Biznet Home 2016 pada April yang lalu, Biznet telah mengumumkan 24 orang pemenang yang berhasil mendapatkan 8 unit Motor Yamaha Mio, 8 unit LED TV, dan 8 unit iPad Mini 4 melalui website resmi dan akun media sosial Biznet. Salah satu pemenang yang berhasil mendapatkan Motor Yamaha Mio merupakan pelanggan Biznet di Bali yaitu Bapak Samun, dan hari ini Biznet melakukan acara penyerahan hadiah kepada pemenang, bertempat di Kantor Cabang Biznet Denpasar yang berlokasi di Jl. Teuku Umar, Bali.

Promo undian Semarak Hadiah Biznet Home 2016 merupakan program yang diselenggarakan oleh Biznet khusus bagi pelanggan layanan Biznet Home. Promo ini berlangsung sepanjang tahun 2016 dengan periode pengundian setiap 3 bulan. Pada setiap periode pengundian terdapat 24 orang pemenang yang akan mendapatkan 8 unit Motor Yamaha Mio, 8 unit LED TV, dan 8 unit iPad Mini 4.

“Promo undian Semarak Hadiah Biznet Home 2016 kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami bagi seluruh pelanggan layanan Biznet Home atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami selama ini. Kami juga sangat senang karena salah satu pemenang yang mendapatkan Motor Yamaha Mio merupakan pelanggan kami di Bali. Besar harapan kami hadiah tersebut dapat bermanfaat, dan hal ini juga terus memotivasi kami untuk dapat meningkatkan kualitas layanan kami, khususnya di wilayah Jawa Timur dan Bali,” ungkap Bagus Wicaksono, Senior Manager Sales Regional.

Untuk lebih memperkenalkan layanan dan produk Biznet kepada masyarakat Bali, Biznet kembali menyelenggarakan serangkaian kegiatan kreatif dan hiburan musik bagi masyarakat Indonesia bertajuk Biznet Festival Bali 2016. Acara ini merupakan acara Biznet Festival kedua setelah pertama kali diselenggarakan di Kediri pada awal 2016 yang lalu. Biznet Festival Bali 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2016 di Lapangan Utama Renon, Denpasar. Acara ini akanmenghadirkan kompetisi dan penampilan dari artis ternama, seperti Endank Soekamti dan Shaggy Dog yang akan memeriahkan acara. Selain itu, acara ini juga gratis tanpa dipungut biaya apapun. Biznet berharap Biznet Festival Bali 2016 dapat mengulang kesuksesan Biznet Festival Kediri 2016 yang berlangsung sukses dan dihadiri oleh ribuan warga Kediri.


Sumber: redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image