Kabardewata.com

Sosial Budaya

57 Tahun, Bank BPD Bali Berbagi Kepedulian Bersama Panti Asuhan Semara Putra Klungkung 

Kategori Sosial Budaya, May 25, 2019, Dilihat sebanyak 3291 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Memasuki usia ke 57 Bank BPD Bali berbagi Kepedulian dengan Panti Asuhan Semara Putra Klungkung berupa penyerahan CSR sebesar Rp 25 Juta yang merupakan bentuk komitmen BPD Bali terhadap panti asuhan yang ada di Kabupaten Klungkung baru-baru ini.

Hadir dalam penyerahan CSR tersebut Ketua Tantri Bank BPD Bali, Nyonya Soni Sudharma, kemudian kepala Bank BPD Bali  Cabang Klungkung, I Ketut Adi, serta  Sektretaris Panitia HUT BPD, I Nyoman Nooraspaty Krishna.

Nyonya Soni Sudarma di sela sela acara penyerahan CSR mengatakan,"pemberian bantuan yang kita serahkan langsung ke Pantai Asuhan Semara putra ini merupakan bentuk kepedulian serta perhatian Bank BPD Bali melalui penyerahan CSR  dapat membantu anak-anak yang ada di panti sehingga dapat lebih memperlancar proses belajar mengajar di panti  sehingga dananya  dapat dipergunakan membantu anak anak di panti,"ujarnya.

Lebih lanjut Soni berharap pada pengelola panti asuhan dan anak anak penghuni panti asuhan dapat belajar dengan giat serta bersemangat. Bantuan diberikan dari BPD dapat meringankan beban. Sehingga kedepanya Bank BPD Bali akan terus berkomitmen memberikan dukungan.

Sementara itu, I Ketut Adi selaku kepala Bank BPD Bali Cabang Klungkung, menambahkan mengapresiasi atas penyerahan CSR dari Bank BPD Bali dan berharap semoga dananya nanti dapat lebih meringankan beban panti asuhan dalam mengurus anak-anak sehingga bisa lebih meningkatkan lagi semangat untuk belajar dalam meraih cita-cita yang diinginkan. 

"Bank BPD Bali juga mengucapakan terimakasih pada Ketua Panti Asuhan Semara putra yang sudah merawat anak panti asuhan dengan menyekolahkan hingga ke perguruan tinggi. Ini merupakan pekerjaan yang sangat mulia dan BPD Bali akan terus memberikan perhatian pada panti asuhan,"ungkapnya.

Sementara itu, Ni Made Gunasih selaku pengelola Panti Asuhan Semara putra, mengucapkan rasa  terimksih yang setingi tingginya pada seluruh jajaran Bank BPD Bali atas kepeduliannya. Sehingga nantinya dana yang didapatkan kegunaanya untuk melanjutkan sekolah anak-anak panti asuhan.

Lebih lanjut Gunasih menambah Panti Asuhan Semara Pura sudah berdiri dari tahun 1985 dan atas bantuan BPD Bali  serta bantuan tokoh Puri Klungkung ada sekitar 35 tahun banyak anak-anak sudah mampu tembus S2 lewat beasiswa bidik misi, dan hingga saat ini jumlah anak-anak  di panti asuhan mencapai 130 orang yang terdiri dari anak anak yatim piatu. 

Adapun Visi Panti Asuhan Semara Putra adalah memberikan kesempatan kepada anak-anak panti, yatim piatu dan anak-anak telantar kurang mampu khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Klungkung.

Sementara Sektretaris Panitia HUT BPD Bali, I Nyoman Nooraspaty Krisnha, mengungakpakan pemberian CSR ke Panti Asuhan Semara Putra Klungkung merupakan rangkaian dalam HUT BPD yang ke 57 dengan tema HUT BPD adalah "Bersinergi dan Berinovasi Menuju Pertumbuhan Berkualitas."

Dalam HUT ini BPD makin memilki tempat yang spesial di hati masyarakat Bali pada Khusnya Pungkasnya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image