Kabardewata.com

Pariwisata

Tingkatkan Wisatawan Tiongkok ke Bali, Asita Bali Kerjasama Dengan Provinsi Liao Ning

Kategori Pariwisata, July 03, 2014, Dilihat sebanyak 154 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Asosiasi Travel Agent (Asita) Bali menjalin kerjasama dibidang industri pariwisata dengan Provinsi Liao Ning, China untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan China (Tiongkok) ke Bali. Perjanjian kerjasama tersebut dilakukan oleh Ketua Asita Bali bersama Wakil Gubernur Provinsi Liao Ning, Mr. Bin Zhi Gang di Nusa Dua, mangupura

Ketua Asita Bali, Ketut Ardana mengatakan melalui kerjasama perjalanan wisata dengan Provinsi Liao Ning akan memberikan kontribusi bagi industri pariwisata Bali. Kedatangan wisatawan Tiongkok terutama yang berasal dari Provinsi Liao Ning diprediksi akan meningkat sekitar 5 persen.

"Melalui kerjasama ini tentu kita arahkan kedatangannya turis asal Bali ke Liao Ning, China termasuk juga yang dari Liao Ning juga akan datang kesini. Setelah mereka melihat kesini dan tahu potensinya tentu kita akan sangat berharap sekali tidak hanya turis China dari Beijing, Shanghai, Guangzhu yang datang kesini tapi juga dari Liao Ning datang kesini," katanya usai menghadiri kontrak kerjasama dengan Wakil Gubernur Provinsi Liao Ning.

Menurut Ardana Pemerintah Provinsi Liao Ning sangat berharap turis dari Bali juga datang ke Liao Ning sebab banyak pemandangan alam yang indah dan obyek wisata menarik ada di Provinsi Liao Ning. "Kan tadi sudah dengar dari pemaparan Wakil Gubernur Liao Ning kalau mereka mau mempromosikan tempatnya yang begitu cantik, mereka sudah jelaskan juga disitu dikasi gambar semuanya dan sangat luar biasa sekali. Artinya kita pun juga mempunyai kewajiban untuk mempromosikan tempatnya," papar pria asal Karangasem ini.

Sementara itu, Wakil Gubernur Provinsi Liao Ning, Bin Zhi Gang mengatakan dengan pertemuan kerjasama ini diharapkan penduduk Liao Ning untuk mengunjungi Bali. Begitu juga sebaliknya mengharapkan penduduk Bali untuk menikmati liburan di Liao Ning.

"Karena Liao Ning punya produk yang sangat bagus sekali khususnya pada saat summer, winter itu bisa melihat pemandangan salju dan masih banyak produk menarik. Di Liao Ning juga ada laut yang panjangnya 29 ribu kilometer. Dengan kerjasama ini dapat meningkatkan kepariwisataan antara dua negara, Indonesia dan Tiongkok dan dua kota yaitu Bali dan Liao Ning," jelasnya


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image