Para Satwa di Bali Safari & Marine Park Ikut Upacara Kemerdekaan

Para Satwa di Bali Safari & Marine Park Ikut Upacara Kemerdekaan

Bali Safari & Marine Park memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dengan serangkaian acara seperti lomba tarik tambang, makan kerupuk dan lain sebagainya yang diikuti seluruh karyawan. Sebagai puncak kegiatan, diadakan upacara Kemerdekaan yang dihadiri oleh sejumlah Perangkat Desa pendamping serta pimpinan beberapa instansi dan pemerintahan di Kabupaten Gianyar.
 

Prosesi upacara melibatkan para satwa, yaitu : gajah, ular, burung Macaw dan kakatua, iguana, dan binturong. Para gajah yang telah terlatih ikut memberikan hormat saat bendera merah putih dikibarkan. Pelaksanaan upacara berlangsung lancar dan khidmat. 
 

Dimulai sejak seminggu sebelumnya, digelar berbagai lomba menarik yang melibatkan karyawan dari seluruh divisi yang ada. Tak ubahnya dengan perlombaan yang biasa berlangsung dilingkungan tinggal masyarakat, di Bali Safaripun acara belangsung dengan meriah dan penuh semangat.
 

 Berbagai hadiah disiapkan untuk mengapresiasi sportifitas dan aktifnya para karyawan meskipun diluar jam kerja.
 

General Manager Bali Safari & Marine Park, Thomas Colbert menambahkan, upacara dan rangkaian perlombaan semacam ini merupakan agenda tetap perusahaan kami. 
 

Kerjasama yang terbentuk dari rangkaian acara internal yang dibuat telah terbukti nyata dengan berhasilnya Bali Safari meraih berbagai penghargaan.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait