Kabardewata.com

Pariwisata

Mega Travel Fair 2018, Jepang dan Korea Destinasi Favorit

Kategori Pariwisata, September 21, 2018, Dilihat sebanyak 40 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Masyarakat di Bali sampai saat ini termasuk tinggi melakukan perjalanan ke luar negeri untuk mengisi liburan akhir tahun. Negara tujuan favorit masih mengarah ke Jepang dan Korea.

“Jepang masih mendominasi tujuan masyarakat di Bali untuk berlibur, selanjutnya paket wisata ke Korea dan Eropa menjadi destinasi favorit saat gelaran event Mega Travel Fair,” kata Area Manager Bali & Nusa Tenggara Bank Mega, Ardhana Febrianaji di Carrefour Sunset Road, Jumat (21/9).

Menurutnya, tingginya antusias masyarakat Bali berlibur ke luar negeri tidak hanya saat momen akhir tahun, pada saat hari raya Nyepi pun termasuk ramai mereka berpergian. Karena itu sejak jauh hari, Mega Travel Fair sudah memberikan pilihan bagi masyarakat di Bali, NTB dan NTT termasuk nasabah kartu kredit  di daerah setempat pilihan cara berlibur ke luar negeri yang murah. Paket yang menarik serta harga yang bisa dibilang cukup terjangkau menjadi alasan utama berbagai destinasi favorit menjadi primadona dalam pameran tersebut.

“Kami menawarkan paket wisata termasuk tiket pesawat dan hotel dengan harga kompetitif ke berbagai destinasi, baik dalam maupun luar negeri yang diikuti oleh beberapa airlinesterkemuka hingga five stars airlines,” ujarnya. 

Untuk maskapai terdapat airliner ternama terlibat  seperti Singapura Airlines, China Airlines, All Nipon Airways (ANA) dan lainnya. 

Selain Jepang Korea dan Eropa, dengan menggandeng Avantaya Tour, kata Arhana, tujuan destinasi yang juga banyak dipilih mulai dari Asia Tenggara seperti Vietnam, Australia hingga Asia Timur. 

“Termasuk untuk cruise juga tersedia,” jelasnya.

Dalam event yang berlangsung selam tiga hari ini, diakui, pihaknya memberikan potongan harga bagi pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung dan akan mendapatkan tambahan potongan bagi pengguna kartu Bank Mega.

Berbagai keuntungan khusus pemegang kartu kredit berupa harga spesial tiket 5 star Airlines ke berbagai destinasi di luar negeri  di antaranya tujuan Singapura mulai Rp 1,3 jutaan net, Jepang mulai Rp 4,2 jutaan net dna Eropa Rp 8,8 jutaan net. Pemegang kartu juga mendapatkan diskon hingga 20% + 10% untuk paket tour dan diskon hingga 50% + 10% + 10% untuk cruise.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image