Kabardewata.com

Pariwisata

Kemenpar Resmi Ganti Brand Bali Shanti

Kategori Pariwisata, February 07, 2017, Dilihat sebanyak 203 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pemerintah Provinsi Bali akan mengajukan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) penggunaan brand "Bali The Island of Gods". Brand baru yang telah disetujui Kementerian Pariwsata itu, rersmi menggantikan "Bali Shanti" yang sebelumnya dikenakan Pulau Dewata untuk proses promosi kepariwisataan diluar negeri. 

Logo atau brand baru itu, bergambar Pulau Bali yang ditengahnya berisi bunga pucuk rejuna dan meru tumpang delapan. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Anak Agung Gede Yuniartha Putra kepada wartawan di Kuta, mengatakan, brand baru itu sangat merepresentasikan Bali. Harapannya, para calon wisatawan mancanegara semakin tertarik untuk datang ke Pulau Dewata.

"Saya pikir ini mempunyai pengaruh yang besar terhadap wisatawan kita. Kita tidak usah ngomong apa, kita tempelin paling tidak sudah tahu. Apalagi ditambah dengan huruf Bali. Harapan kita tentu nanti kedepan, lebih banyak lagi kita bisa didatangin oleh wisatawan," katanya. 

Anak Agung Gede Yuniartha Putra mengungkapkan, pemilihan brand baru itu sesuai kesepakatan seluruh stakeholder kepariwisataan Pulau Dewata. Pemilihan bunga pucuk dan meru tumpang delapa pun telah melalui persetujuan para pegiat kepariwisataan Bali termasuk dari Kementerian Pariwisata.

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image