Kabardewata.com

Pariwisata

Gianyar Punya Restoran Asyik "Wake Beach Club" Berlokasi di Pantai Keramas

Kategori Pariwisata, August 10, 2018, Dilihat sebanyak 28 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kabupaten Gianyar, Bali, terkenal dengan wisata alam dan karya-karya seninya yang berkualitas. Salah satunya adalah Pantai Keramas di kawasan Jalan Ida Bagus Mantra, pantai berpasir hitam dengan ombak yang bagus untuk bermain surfing. 
Tidak ingin menyia-nyiakan potensi yang ada, satu lagi sarana pendukung pariwisata di Gianyar hadir. Adalah Wake Beach Club yang berada tepat di Pantai Keramas, Gianyar. Sebagai sarana pendukung pariwisata di Gianyar, Wake Beach Club menggelar soft opening pada 12 Mei 2018. 

Kendati baru dibuka, restoran ini banyak dikunjungi sejumlah turis mancanegara. Apalagi letaknya berada di salah satu pantai favorit bagi para surfer. Ombaknya yang besar membuat mereka betah berlama-lama bermain dengan gulungan ombak. Usai bermain ombak, para pengunjung akan dimanjakan dengan sajian menu lokal Bali hingga masakan Eropa.
"Kita bersyukur hadir di Pantai Keramas. Karena pantai ini yang menjadi lokasi favorit para surfer. Kami yakin bisa menjadi bagian yang mendukung pariwisata di Gianyar," kata Bussiness Development Wake Beach Club, I Nyoman Alit Arnata, 

Pengunjung Dominan Turis Eropa dan Tiongkok

Sejauh ini, Alit menerangkan tamu yang hadir ke restorannya adalah turis asal Tiongkok, Australia, Belanda dan dan kawasan Eropa lainnya. Meski banyak dikunjungi turis mancanegara, Wake Beach Club juga memperkenalkan kuliner khas Pulau Dewata.
Tercatat di antaranya mereka memiliki menu kuliner khas Bali, seperti ayam betutu, satai lilit, dan sejumlah menu makanan lainnya.
"Jelas kami tawarkan menu makanan khas Bali seperti betutu, sate lilit dan lainnya. Tapi kami juga menyajikan menu makanan ala Eropa juga tentunya," ujarnya.

Soal promosi, Alit menjelaskan saat ini lebih menekankan promo digital marketing yang langsung menyasar pada target pasar. "Promonya selain offline, kita juga online. Untuk online, kita gencarkan melalui digital marketing yang langsung menyasar pada target pasar," ucapnya.
"Kami promosi melalui media sosial dan media massa. Selain itu, kita juga gandeng travel agent," ujarnya.


Sumber: liputan6.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image