Kabardewata.com

Pariwisata

Jelang IMF-Bank Dunia , Garuda Indonesia Siapkan Penerbangan Tambahan

Kategori Pariwisata, April 02, 2018, Dilihat sebanyak 71 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Garuda Indonesia menggelar Dharma Shanti Nyepi Tahun Baru Caka 1940, di Sanur, Jumat (30/3/2018). 

 

Kegiatan yang dirangkai dengan Dharma Wacana dan senandung dharma gita itu dihadiri Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury. 

 

Dharma Shanti Nyepi Tahun Baru Caka 1940 adalah wujud nyata pihaknya dalam meningkatkan kadar keimanan.

 

Sebanyak 330 karyawan Garuda Indonesia hadir dalam Dharma Santi Nyepi di Aerowisata Prama Sanur Beach Hotel. Tema Dharma Santi yang diangkat tahun ini adalah “Dengan Catur Brata Penyepian Kita Tingkatkan Sinergi Garuda Indonesia Menuju Sky Beyond 3.5.”

 

 

 

Menjelang pertemuan Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia, di Nusa Dua, Bali, Oktober2018.Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menyiapkan sejumlah opsi salah satunya penerbangan tambahan untuk mengakomodasi tingginya lalu lintas penumpang menuju Denpasar. 


"Kapasitas yang ada memang cukup memadai untuk itu (penerbangan tambahan)," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury di Denpasar," ungkapnya kepada wartawan.

Menurut Pahala, pihaknya sedang membicarakan persiapan tersebut dengan pemerintah khususnya penerbangan tambahan yang melayani rute dari kota-kota di kawasan Asia Utara menuju Bali.

Selain penerbangan tambahan, Garuda juga menyiapkan opsi lain yakni melakukan perubahan rute atau "reroute" beberapa jadwal penerbangan ke Pulau Dewata.

"Beberapa rute misalnya dari Shanghai-Jakarta, Beijing-Jakarta, mungkin apabila memang masih memerlukan, kami bisa lakukan `rerouting` melalui Denpasar baru ke Jakarta. Itu mungkin opsi lain," imbuhnya ketika menghadiri Dharma Santi Nyepi di Denpasar.

Pihaknya juga siap melayani kebutuhan penerbangan para delegasi apabila ingin menjelajahi pariwisata di sejumlah destinasi di Indonesia setelah mereka melakukan pertemuan di Bali.

Pahala optimistis pihaknya dapat memberikan pelayanan optimal dengan didukung kekuatan armada yang saat ini mencapai 202 meliputi pesawat Garuda dan Citilink.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image