Kabardewata.com

Pariwisata

Garuda Indonesia Mega Famtrip 2018 Upaya Tingkatkan Wisatawan ke Bali

Kategori Pariwisata, June 29, 2018, Dilihat sebanyak 613 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kegiatan Garuda Indonesia Mega Famtrip 2018 yang disponsori oleh BMW Tour  pada tanggal 27-29Juni 2018 merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung program pengembangan industri kepariwisataan nasional khususnya Bali. Dengan meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata ke Bali.

Menurut General Manager (GM) PT Garuda Indonesia Cabang Bali  Joseph Adrian Saul disela-sela Gala Dinner Garuda Indonesia Top Suporter Famtrip 2018 di Trans Hotel Seminyak kepada wartawan (28/6) malam mengatakan untuk mendukung event Bali & Beyond Travel Fair 2018, selain mengakan program famtrip Garuda Indonesia juga menyediakan hospitality desk dan menyediakan harga khusus rute domestik dan internasional selama BBTF 2018. Diskon yang diberikan sampai 15 % dan harga best deal yang menarik untuk rute internasional.

BBTF 2018  diadakan di pusat pameran dan konvensi terkemuka dan bergengsi dari tanggal 26 - 30 Juni 2018 tepatnya di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC)

Tahun ini BBTF 2018 akan menghadirkan 320 buyers dari 41 negara dan 68 trade buyers yang terdiri dari 63 buyers domestik yang dihadirkan oleh Garuda Indonesia dan 5 trade buyers, sekitar 241 sellers termasuk dari 3 negara baru yang berpartisipasi.

''Pelaksanaan Garuda Indonesia Mega Famtrip 2018 dapat meningkatkan minat masyarakat di luar Bali untuk berwisata ke Bali. Kiranya dapat menjadi sarana bagi seluruh agent peserta untuk bertemu secara langsung dengan pelaku industri pariwisata Bali,"imbuh Joseph Adrian Saul. 

Garuda Indonesia Mega Famtrip 2018 diikuti oleh 55 top agent Garuda dari 12 daerah diantaranya : Balikpapan, Jakarta, Bandung, Pontianak, Lombok, Timika, Medan, Makassar, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang.

 

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image